Profile Facebook Twitter
contact
Google Yahoo
bCOMStudio
Mengutuk tindakan represif kepolisian terhadap kader PMII Lombok Timur.

Rabu, 03 Maret 2010

PMII NTB SIAPKAN PERAYAN PMII EMAS DAN DEKLARASI PKC

Tanggal 17 April 2010 menjadi moment yang sangat penting bagi segenap warga Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII). Maka, moment tersebut tak akan disia-siakan oleh 7 PC di Nusa Tenggra Barat, masing-masing PC Mataram, PC. Lombok Tengah, PC Lombok Timur, PC, Sumbawa, PC Sumbawa Barat, PC Dompu, dan PC. Bima.

Menurut rencana, ke tujuh PC ini akan menggelar beberapa perlombaan untuk memeriahkan peringatan hari lahir PMII yang ke-50 itu. Beberapa mata lomba yang telah menjadi pembicaraan yaitu, lomba menulis artikel, lomba membuat modul kaderisasi, lomba menulis lirik lagu pergerakan PMII NTB, lomba paduan suara, lomba teater, dan lomba catur. Pada puncak acar, mereka juga akan menggelar lomba Carnaval yang akan diikuti oleh kontingen dari Pengurus Cabang, Pengurus Komisariat dan Pengurus Rayon se-NTB.

Pada tanggal 17 itu pula, ke 7 PC akan mendeklarasikan lahirnya Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII NTB. Saat ini, mereka tengah menunggu hasil rapat pleo PB PMII tentang penunjukan caretaker. Setelah itu, baru akan dilakukan pembentukan panitia bersama.

2 komentar:

alwan mengatakan...

pmii ntb adalah suatu keniscayaan,bukan hanya sekedar tmpt menampung alumni pasca cabang tp yang lebih urgen adalah bagaimana menjalankan visi besar sebagai khitah, girah kelahiran pmii itu sendiri oleh funding father selain dari itu kelahiran korcab pmii ntb akan memberikan warna baru dalam kostalasi politik regional baik pada wilayah prkasis ataupun wacananya..Tangan terkepal dan maju kemuka sonsong bersama kelahiran koorcab NTB

alwan mengatakan...

Rangkaian acara nanpanjang lg meriah menyambut kelahran korcab pmii ntb, ini semua adalah sebagai bentuk apresiasi dan dukungan bersama 7 cabang yang ada di NTB, dan para alumni..kebersamaan, profesional dan proporsional sy fikir inilah asas yang kiranya hari ini dan kedepan yang menjadi kata kunci ke kokohan pmii itu sendiri..di penghujung jumpa net ini dengan segala untaian kata mf km dr alumni pc sumbawa kiranya tidak begitu banyak berpartisi krn ada hal yg tidk mungkin untuk kami tinggalkan. biasa tugas negara..