Profile Facebook Twitter
contact
Google Yahoo
bCOMStudio
Mengutuk tindakan represif kepolisian terhadap kader PMII Lombok Timur.

Rabu, 07 April 2010

Perayaan Harlah Emas PMII di NTB Berlangsung Meriah

Perayaan Hari Lahir PMII tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Di usianya yang ke-50 ini, kader PMII di NTB demikian bersemangat. Serangkaian lomba diselenggarakan untuk menyambut peringatan Harlah 17 April menatang, diantaranya lomba menulis artikel, lomba membuat modul kaderisasi, lomba menulis lirik lagu pergerakan PMII NTB, lomba paduan suara, lomba teater, lomba footsall, lomba catur dan Carnaval.

Hingga berit ini diturunkan, sekitar 32 club footsal telah terdaftar sebagai peserta dan beberapa club telah beradu terampil menggirng bola di lapangan KNPI NTB. Club-club ini mewakili tingkat kepengurusan PMII masing-masing se-NTB yaitu Pengurus Rayon, Pengurus Komisariat dan Pengurus Cabang. Bahkan terdapat pula club dari alumni dan partisifasi dari OKP lain seperti dari Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) NTB.

Perayaan Harlah tahun ini juga menjadi istimewa bagi kader-kader PMII NTB karena tepat pada tanggal 17 April 2010 besok, 7 PC PMII di NTB akan mendeklarasikan Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII NTB. Maka tak heran jika semua cabang nampak berbondong-bondong menuju Mataram, tempat peneyelnggaraan acara. PC PMII Bima, misalnya, telah membawa sekitar 46 orang kadernya dengan biaya tak sedikit. Demikian pula PC Persiapan KSB telah mengutus 10 orang pengursnya untuk turut berpartisifasi mensukseskan kegiatan.

0 komentar: